Saturday, August 1, 2020

Ungkapan dalam Bahasa Inggris untuk orang yang meninggal

Pesan dan kesan untuk orang yang meninggal

  • It is so hard to believe that you are no longer with us. Rest in peace, darling. Your memories will never be forgotten. (Sangat sulit untuk mempercayai bahwa kamu sudah tidak lagi bersama kami. Istirahat yang tenang, sayang. Kenanganmu tidak akan pernah dilupakan)
  • We love you, but God love you even more. May you rest in peace. (Kami mencintaimu, tetapi Tuhan lebih mencintaimu. Semoga kamu beristirahat dengan tenang)
  • You are in a better place now. Rest in peace, angel. (Kamu sekarang di tempat yang lebih baik. Selamat beristirahat, malaikat)
  • It is an honor to be your son. I miss you and will miss you forever. May God place you in beautiful heaven at His side. (Sebuah kehormatan untuk menjadi putramu. Aku merindukan dan akan merindukanmu selamanya. Semoga Tuhan menempatkanmu di surga yang indah di sisi-Nya)
  • It is hard to accept that you are gone now, but the memories of you comfort me. I hope you rest in peace. (Sulit diterima bahwa sekarang kamu telah tiada, tetapi kenangan tentangmu membuatku baikan. Semoga kamu beristirahat yang tenang)
  • Your departure leaves us grief-stricken and broken-hearted. Rest in peace, love. You have left us beautiful memories that will live on our hearts. (Kepergianmu membuat kami sangat sedih dan patah hati. Istirahat yang tenang, sayang. Kamu meninggalkan kenangan yang indah yang akan terus hidup di hati kami)
  • My heart broke into pieces knowing that you are gone forever, but the thought of you watching over me now from above gives me strength in these days of pain. (Hatiku hancur mengetahui bahwa kamu pergi selamanya, tetapi pikiran bahwa kamu sekarang mengawasiku dari atas memberikanku kekuatan di masa duka ini)
  • Today I am crying because I have lost you, a person who loved and raised me dearly. I wish I can bring you back in life. Rest in peace, brother. (Hari ini aku menangis karena aku kehilanganmu, orang yang mencintai dan membesarkanku. Aku harap aku bisa menghidupkanmu kembali. Istirahat yang tenang, bung)
  • I am really sad that you are no more with us. You will be missed forever. May God keep you in the best place in heaven. (Aku sangat sedih karena kamu tidak lagi bersama kami. Kamu akan dirindukan selamanya. Semoga Tuhan menempatkanmu di termpat terbaik di surga)
  • I am so blessed to have known a wonderful person like you. Rest in peace up in heaven! (Aku sangat diberkati untuk mengenal orang luar biasa sepertimu. Istirahatlah yang tenang di surga!)
  • Today you went to heaven leaving us broken-hearted. I pray to God to grant you a peaceful afterlife. (Hari ini kamu pergi ke surga yang membuat kami sangat sedih. Kupanjatkan doa kepada Tuhan agar memberikanmu hidup yang tenang di sana)
  • You were the best thing in my life. Goodbye, my friend. Rest in peace. (Kamu adalah hal yang terbaik di dalam hidupku. Selamat tinggal, kawan. Istirahatlah yang tenang)

No comments:

Post a Comment