Saturday, August 1, 2020

Kursus Bahasa Inggris Percakapan Kilat di Badung Bali

Bila anda sedang bingung cari Kursus Bahasa Inggris Percakapan kilat untuk staff anda, putra putri anda, anda mungkin untuk diri anda sendiri, maka tepatlah sudah saatnay anda bergaubung ke FAST ENGLISH TALK- Kursus Bahasa Inggris Percakapan Tercepat di Bali.
Sistem belajar, Langsung praktek bicara.Tidak pake hafal rumus/tenses. Tidak menulis. tidak pake level-levelan, tidak pake hafal kalimat/kosakata. tidak pake berlama-lamaan.

Kami menjamin anda sudah pasti lancar bicara hanya dalamw aktu singkat 24 jam pertemuan saja. Waktu dan tempat belajar sangat fleksibel. yaitu anda tentukan sendiri. Bisa di tempat anda: kost, rumah, kantor, hotel, villa, Mall, Restaurant.
Kami juga menyediakan Mobil Bus kursus Keliling (Mobile Class) lengkap fasiltas sehingga anda cukup menuntukan tempatnta dan kami datang dengan mobile class kami.

Bila datang dari luar pulau Bali maka kami menyediakan pelayanan GRATIS seperti: antar jemput bandara(Airport), Akomodasi Gratis, Tour keliling Bali Gratis.

Anda berminat? silakan hubungi Admin atau customer service kami 24Jam online untuk menjawab setiap pertanyaan nya. Jika anda ingin berkonsultasi pun kami siap membantu.

Hubungi kami di WA 081 353 311 114 website kami: www.kursustercepat.com



No comments:

Post a Comment