Wednesday, February 10, 2016

TIPS AGAR ANAK TERTARIK BELAJAR BAHASA INGGRIS



Alangkah baiknya jika anak sudah dibiasakan mengenal bahasa Inggris sejak dini. Mereka sudah diberikan les tambahan setelah pulang dari sekolahnya. Terkadang karena mereka masih dalam usia bermain, mereka pun malas pergi ke tempat les karena itu membuat mereka tidak semangat dan mengingat kalau-kalau teman mereka yang lain sedang bermain di rumah.

Tentunya orang tua pun harus memperhatikan hal ini. Bisa jadi di tempat les mereka diberikan tugas hafalan kosakata yang banyak mungkin, atau sudah diberi rumus-rumus yang membingungkan yang membuat mereka tidak ingin kembali lagi ke sana. Seharusnya anak-anak itu diberikan bahan ajar yang sesuai dengan usia mereka. Jika itu anak-anak maka guru pun bertugas memberi rasa nyaman dengan menyampaikan materi lewat lagu, permainan, tebak kata atau semacamnya dengan dalam situasi yang santai dan riang.

Apabila Anda ingin mencari tempat kursus bahasa Inggris yang baik untuk buah hati Anda, kami siap membantu. Fast English Talk merupakan kursus bahasa Inggris percakapan mulai dari TK, SD, SMP, SMA/SMK dan Umum. Dengan beraneka-ragam multimedia interactive yang lengkap membuat anak Anda mengenal bahkan bisa berbahasa Inggris yang baik.

Hubungi:
Fast English Talk
Jl. Raya Dalung Permai No. 12 kerobokan-Kuta Utara
Jl. Raya Pemogan Square No. 29-Denpasar
Tel. 0361 900 4456 /HP 081999025588 / 081353311114 
LINE/Whatsapp: 082 340605332
Website www.fastenglishtalk.com atau  www.fastenglishtalk.net

No comments:

Post a Comment