Monday, January 4, 2016

DISKON AWAL TAHUN 2016 PRIVATE BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN TERCEPAT DI PEMOGAN

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari tempat kursus yang nyaman, fleksibel dan praktis. kini, dalam menyambut Tahun Baru 2016 KURSUS BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN TERCEPAT DI DENPASAR
memberikan harga DISKON BESAR-BESARAN bagi Anda semua yang sedang merencana untuk belajar Bahasa Inggris Percakapan. KURSUS BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN TERCEPAT DI DENPASAR ini merupakan salah satu tempat yang sangat difavoritkan dan dikenal satu-satunya di Bali. yang mana  hanya dalam 16x pertemuan dan 24x pertemuan Anda DIJAMIN BISA BERBICARA BAHASA INGGRIS. PROSES pembelajarannya tidak menggunakan LEVEL dan sistem menghafal, tetapi dengan dituntun langsung untuk bercakap-cakap. sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Serta lebih menyarankan SATU SISWA SATU TUTOR, karena hasilnya lebih maksimal. Bukan hanya itu saja anda juga difasilitasi dengan MULTIMEDIA yang super moderen dan terbaru, sehingga Anda bisa mempelajarinya dengan praktis. Waktunya FLEKSIBEL (ANDA MENENTUKAN SENDIRI)
Buruan Tunggu Apa lagi, segeralah bergabung di KURSUS BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN TERCEPAT DI DENPASAR, DISKON AWAL TAHUN ini TERBATAS.

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
telp/HP 081999025588 atau 081353311114
Kunjungi Website www.fastenglishtalk.com atau
kunjungi alamat Kami di :
Jl. Dalung Permai Blok OO. No. 12A kerobokan-Kuta Utara

Jl. Raya Pemogan Square No. 29-Denpasar

No comments:

Post a Comment